you're weird,, baby :(

18.42 Edit This 0 Comments »
perjalanan ke bintaro kali berbeda dari sebelum ny,, letih ny terasa,, sedih ny terasa. masih 2 malam yg lalu sapa ramah itu masih saya dapatkan,, tapi sejak kemarin saya sama sekali tidak menemukan itu. dan mungkin yg membuat sekarang saya letih,, hingga sekarang saya masih terasa letih.
kamu tidak seperti biasa ny yg saya lihat,, kamu yg ceria,, dengan mata mu yg brbinar yg sejak awal membuat saya sulit mengelak dari sinar yg mata mu pancarkan. ada apa dengan kamu sebenar ny??
kamu trlihat kusam sekarang,, tidak seperti 2 malam yg lalu saat terakhir kamu mengantar saya pulang,, saya masih ingat jelas senyum simpul dari kamu,, yg membuat saya sulit tidur malam itu. tapi pagi ny tidak lagi saya temukan. jauh brbeda,, kamu kenapa?? saya mungkin selama ny tidak akan tau ada apa denganmu,, karna saya bukan siapa-siapa yg bisa tau semua tentang mu.
selama ini saya coba menutup mata ketika kamu brbicara tentang ny,, bukan ny saya tidak tau,, saya sangat tau karna saya mengikuti hampir semua tentang kamu,, sejak entah pertemuan yg kesekian kali denganmu,.
hanya saya coba diam,, mencari saat yg benar-benar tepat untuk masuk hidup kamu,, saya rasa sulit,, mungkin dengan cara yg saya pilih ini membuat kamu pusing 7 keliling,, atau mungkin kamu yang menganggap saya aneh?? karna saya hadir begitu mendadak. hmm kamu salah besar sayang :')


saya sudah lama menatap mu,, menatap mu dari jauh,, saya jadi hapal setiap detail penampilan kamu,, semakin saya ikuti kisah kamu,, saya semakin tau kamu dimiliki seseorang :')

entah ada apa dengan seseorangmu,, kamu kehilangan senyum sekarang,, muka mu kusut,, atau mungkin itu hanya analisa ngasal dari ku yg brharap kamu dan dia brakhir? saya jahat ya?

jatuh cinta dalam posisi seperti ini sungguh tidak enak,, saya tidak tau kamu,, saya membuka diri denganmu pun sulit rasa ny,, tapi entah kenapa saya sulit menyerah untuk ini. terlalu lama padahal saya menunggu kesempatan ini, kesempatan untuk bisa masuk ke dalam jalanmu. baru setapak saya mulai, apakah saya harus menyerah??

apapun masalah yg sedang kamu hadapi sekarang,, saya hanya bisa menguatkan mu dalam doa. saya datang bukan untuk meminta kamu menerima saya,, bukan. saya hanya ingin  mengungkap perasaan yg saya tahan lama,, tentu dengan cara ini,, karna saya tidak mungkin berucap langsung,, tidak mungkin :')

segala yg membuat kamu baik,, dengan dia sekalipun. saya ikhlas brdoa,, asal kamu bahagia :')

0 komentar: