absurd

19.26 Edit This 0 Comments »
harus di mulai dari mana yaa cerita nya??
gue baru balik dari bintaro :)
masih ketawa geli aja kalo inget tadi pagi,, serius ini sih ngantuk banget rasa nya,, harus bangun pagi-pagi padahal baru tidur jam 3.. bahkan alarm yg  gue set jam 5 kalah sama mata gue yg melek duluan jam 04.15,, absurd.
hampir 2 bulan gue tau itu orang,, yang gue tau juga random,, cuma bismilahi aja orang yg gue tanya-tanya ngga boongin gue.. alhamdulillah gue sampe juga. berbekal nama panggilan,, tepian belokan dia lewat,, tanya-tanya warung kopi sama mas-mas kosan sebelah yg gue bangunin pagi-pagi hahahahaha gue kira orang mabok tadi :p
ya memang gue belum kenal,, sampai sekarang pun juga belum. cuma seneng aja bisa masakin dia. itu obat ngantuk nya saat ini. harus nya ujan-ujanan kemarin dari carrefour buat belanja. keluar pagi-pagi cari keju. seru sih :')
buat kamu,, maaf ya kalo dateng nya tiba-tiba gini,, ngga ada niat jahat kok,, itu spaghetti bolognese sama puding nya memang buat kamu :)

0 komentar: