introducing, he's Rasya :)

18.59 Edit This 0 Comments »





fellas :) heyhoow :)
sekian lama gak menyapa blog ini, heuuuu :')
harusnya udah lebih banyak hal yang bisa di tuang disini ya?? tapi lagi-lagi masalah waktu. and good news nya sampe udah mau wisuda, ahahaha (apasih, fokus fokus :p)
hampir berapa lama blog ini ngga lagi di update. ya rutinitas nya menggunung, masa kuliah yg di bayangin dulu waktu jaman sma ternyata ngga sama tuh sama kenyataan. gue tetep aja pake seragam, teteupp tuh masuk walaupun hari sabtu. oke sebelum semakin curhat, pasti pada heran gue upload foto anak siapa?? anak siapa ayoooo?? lets see ;)

ini Rasya, anak nya pasien gue kemarin waktu dinas di anggrek atas. cakep?? iyalah. entah kenapa rasya jadi beda sama bayi yang lain. mungkin karena gue ngikutin banget tuh proses dari ibu nya pre op. sampe rasya nya keluar. dan you know rasya itu nama dari gue :') iyaa gue yang ngasih nama rasya dan orang tua nya setuju, asiiiik :D

memang selalu gemes ngeliat bayi, pengen, pengen pake banget, pernah ngga ngerasain tangan kalian di genggam bayi?? oh myyyy itu jauh nikmat nya di banding di genggem sama pacar lo sendiri. dan itu bikin nagih.

rasya lagi ngapain yaa? jam segini biasanya dia lagi pup-in gue :')

0 komentar: