baik nya orang itu?

19.10 Edit This 0 Comments »
harus nya sekarang ada di lebak bulus nganter kopian punya weny..
tapi nyatanya nepi aja gitu di ubud.
ada ide harus nulis apa di entri ini?? eh ada janji review buku ya bukan nya?? oooh okelaah :)

lusa minggu lalu gue jalan ke gramed matraman. kebetulan lagi ada diskon buku. ada sebuah buku di display pojok. buku itu tinggal 1 guys,, yang bikin tertarik cover nya itu seorang anak kecil megang boneka.. gue fikir ini buku tentang anak-anak. oke gue samperin.

"betapa allah mencintaimu"
subhanallah,, baru baca judul nya feel gue sendiri bilang ini buku bagus. ternyata bener emang bagus. buku karangan ratna dewi idrus ini bisa bawa lo semua ngebuka mata lebih lebar tentang cinta kasih yg sebener nya itu seperti apa. "cinta allah pada manusia tidak pernah berkurang nilai dan subtansinya"
begitu seterus nya..

bukan lagi sedikit,, tapi banyak sekali membuka mata gue lebar-lebar. rugi nya kalo sampe jauh dari yg maha menciptakan kita sendiri.. betapa berdosa nya ketika kembali kepada-Nya ketika kita sedang di landa masalah saja.. buku ini mendewasakan sekali :)

yang mau search ini buku,, kaya nya mulai jarang di gramedia,, kalo mau minjem aja, sama gue, hehehehe

ya udaah ya sekian dulu cerita nya,, lain waktu lain cerita kita ngerumpi lagi bersama *kedip kedip*

see yaa ;)

0 komentar: