GDGN Gak Disangka Gak Dinyana

21.59 Edit This 0 Comments »
12.05
24 jam pas perut gw ga ke isi nasi .
WHY , WHAT WRONG WITH YOU GIRL ? . tidak terjadi apa2 sebener nyh . YAKIN gw sumpah ini karana kena syndrome pengumuman hari senen besok . ya ALLOH !!
kalo inget kata itu lagi jantung pengen loncat rasa nyh . 
masii terlalu dini untuk ngomongin perpisahan dalam arti yang sebener nyh . tapi te2p aja gw sebel keadaan kaya gini . RASA KANGEN kan pasti te2p bakalan ada dan dateng di saat yang ga di duga . iya kan ??
gw KANGEN

saat2 dibawah ini sama mereka :
@masuk sekola sambil lari2 marathon karna gerbang ditutup tet jam 07.15
@masuk kelas ga kalah seru nyh . kudu lari2 lagi karna gw orang nyh PELUPA kelas kakap . sering salah masuk kelas . 
@jajan di kantin saat jam2 ilegall
@ngocol saat jam baris upacara
@geletakan di beside lapangan nyampe baju buluk2 BUTET
(buduk berentet) hahahayyyyyy...

tapi itu semua kosong sekarang .hampa bgt lah pasti nyh ke depan . ya ALLOH ya ROBBI makasii udah nemuin gw ama temen2 macem mereka . meskipun kita semua berasal dari macem2 latar belakang dan background kekurangan masing2 . tapi itu yang justru yang ngebuat segala nyh indah dan ga bakal terganti apapaun .
I PROMISE ..

0 komentar: