mau bilang apa ya ??

20.58 Edit This 0 Comments »
hmmm ..
GILA udah lama banget blog ini terlantar . bukan niat sii tapi ini keadaan . jhaahayyy . gaya lu nenk .
apaan yak yang mau d ceritain . hah yang jelas bayang bayang **** udah ga terlintas sama sekali deh . lupa gitu aja tuh . lagian sekarang udah ada si ****. ya ga jadi pacar langsung gitu aja sii . tapi kan lumayan ada yang bisa d ajak berbagi . what ?! yang jelas gw tegaskan bukan berbagi tiud . karena kita berdua punya prinsip yang sama yaitu sama rasa . rasa bokek . hahaha .
pada tau ga . ngetik ini blog susahnya minta ampun . tau kenapa ?! smart lama RENEB conect nyh . ini aja BELIEVE OR NOT gw sambi ganti baju . okokokokkok . ya gitu lah pokoknya . idup gw ngalir aja apa adanya . dan sekali lagi gw tegaskan gw dan **** belum ada niatan untuk membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius ..
awwawawawaww ! yang pasti ga lama lagi gw akan memulai kehidupan baru gw di JAKARTA . dan melupakan yang AJAIB2 disini 
.
sip ga ? TUNGGU AKU DI JAKARTA MU ! loh kok ??

0 komentar: