Books: re-read and THE mighty rules

23.02 Edit This 0 Comments »
Saking bengongnya gw nunggu sodara gw yg unik itu, (yeah he finally came, disertai alasan "surat perintah instalasi baru keluar hari ini"... jadi kemaren2 gw nunggu 4 jam tu ngapain?)...

Gw mulai membaca ulang koleksi buku2 lama yang ada di rak dan lemari gw.

Dan buku yang pertama gw ambil adalah...

Yep. Detective Conan by Aoyama Gosho!
This is so far the best detective comicbook I've ever read :)

Sekarang gw lagi baca mangascannya di onemanga.com, karena klo nungguin satuannya di Gramed, gw keburu mati sebelom Conan tamat.

Lalu, gw pun ganti buku menjadi...



Yaaaak! Beralih dari bacaan intelligent menjadi bacaan idiot.
LOL!

Tapi emang si Raditya Dika ini klo nulis, apapun yang diketik itu kayak nyh bisa bikin orang ketawa sendiri.
Dan sekarang gw nyuruh nyokap baca Babi Ngesot (buku dia juga) untuk stress reliever.
Bener aja lo, nyokap demen.

Wow.
It's magic.




Btw, gw baru baca aturan seragam buat mahasiswi baru di univ gw tar.

Very very very greening.
ijo semua.

Dan gw harus mulai mencari nyali gw.
hdeh!!

*hasrat ingin kabur ke mimpi lalu untuk cek keberadaan nyali dodol itu*

mudah mudahan....

0 komentar: